Senin, 24 Agustus 2020

Pengumuman Hasil PTA (Penerimaan Tamu Ambalan) Online




Assalamu'alaikum Wr. Wb


Salam Pramuka..!

          Hallo adik-adik calon anggota penegak ambalan Ir.Soekarno dan Fatmawati di pangkalan SMK NU AL HIDAYAH.. adik-adik pasti sudah nggak sabar ya, mnunggu hasil pengumuman dari kegiatan PTA (penerimaan tamu Ambalan) yang sudah adik-adik ikuti dari awal hingga akhir, yaitu pada tanggal ( 16,19,dan 23 Agustus) dengan materi pengenalan Ambalan, struktur Ambalan, dan Seragam Pramuka Ambalan penegak, nanti bagi yang sudah diterima silahkan mengikuti acara selanjutnya yaitu "Pelantikan" yang nantinya juga dilaksanakan secara online via Zoom. dan bagi yang "diterima bersyarat dan Tidak Diterima, silahkan hubungi Koordinator grub WA masing-masing.

Baik, langsung saja nggak usah panjang kali lebar lihat nama adik-adik di bawah ini:

  • Ambalan Ir.Soekarno (Kelas X TKJ 1 & 2)











  • Ambalan Fatmawati (Kelas X TKJ 1,2 dan TB)

  •        





          Itulah hasil dari kerja keras adik-adik mengikuti kegiatan PTA tersebut, Kami dari kakak-kakak Dewan Ambalan Ir.Soekarno dan Fatmawati mengucapkan selamat kepada adik-adik yang diterima. sekarang adik adik-adik sudah diterima tetapi belum resmi hehehe..-). sesuai yang dijadwalkan oleh Kakak-kakak Dewan Ambalan untuk kegiatan selanjunya yaitu pada tanggal 26 Agustus yaitu "Pelantikan". Itu adalah puncak dari kegiatan PTA (Penerimaan tamu Ambalan) ini. Nah... setelah adik-adik dilantik menjadi anggota ambalan, baru sudah resmi menjadi anggota Ambalan Ir.Soekarno dan fatmawati Gudep 05.1673-05.1674 pangkalan SMK NU AL HIDAYAH kudus.

    Pesan dari Kakak-kakak Dewan Ambalan : Ikutilah kegiatan-kegiatan pramuka dengan sungguh-sungguh agar pramuka di pangkalan SMK NU AL HIDAYAH. tambah baik, maju dan banyak prestasi-prestasi yang diraih.

    Semangat buat adik-adik semua...!!!

    Salam Pramuka..!


    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MATERI KIBARAN CITA

    A. KIBARAN CITA IR.SOEKARNO B. KIBARAN CITA FATMAWATI                   Warna dasar Merah Putih : merupakan warna kebangsaan dan mel...